Tlpn/wa : 0822-3329-5292 (T-sel) Grosir kaos distro bandung di kartasuraKaos distro bandung di kartasura, Desain kaos yang bervariasi, selalu update dengan yang terbaru dan harga kaos yang relative murah sangat cocok bagi anda yang sedang mencari distributor kaos distro terbaru untuk dijual secara online. Kami yakin hampir semua kalangan baik anak muda ataupun yang sudah tua tahu tentang kaos distro, tidak gaul rasanya jaman sekarang jika belum punya atau bahkan tidak tahu sama sekali dengan baju distro.
Kaos distro bandung sendiri tidak hanya satu jenis saja akan tetapi sekarang sudah banyak macam jenisnya, bisa dibedakan berdasarkan jenis desain, jenis bahan ataupun jenis sablonnya. Bisa melihat dari segi desain, salah satu model yang bisa kita temukan di baju distro adalah kaos yang hampir semua atau bahkan full dengan sablon, biasanya disebut juga dengan kaos full print.
                Merajuk kepada bahan distro yang ada dipasaran sekrang telah banyak beredar berbagai macam bahan yang digunakan. Umumnya untuk standar baju distro dengan kualitas yang bagus maka bahan yang sering dipakai yaitu cotton combed 30s, kain combed 30s dipilih karena sangat cocok dengan iklim tropis di Negara Indonesia.
                Memberikan kenyamanan tersendiri kepada pemakainya, adem, tidak gerah dan menyerap keringat dengan sangat baik maka memang betul pepatah jawa bilang “ono rupo ono rego”. Adapun sablon baju kaos distro juga memiliki beragam pilihan dan kualitas serta kekurangannya masing-masing.  Seperti sablon plastisol bisa ditemukan juga di model kaos bm ori/super premium maupun kaos kombinasi dua warna atau kaos raglan.
INFORMASI PEMESANAN, HUBUNGI KAMI :
Tlpn/wa : 0822-3329-5292


Komentar